Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

3 Model Sepatu Pria Yang Membuatmu Tampil Stylis

♠ Posted by LinksOOn in at 00:05
Semua pria pasti menginginkan penampilannya dimata wanita, apalagi penampilan adalah bagian terpenting yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri, selain itu tentu bisa mencuri perhatian wanita saat kencan pertama. 

Jika pakaian yang Anda kenakan sudah menarik, sempurnakan dengan pemilihan sepatu yang bersih, terawat, dan tepat. Menggunakan sepatu yang tepat bukan berarti kamu harus memiliki semua jenis model sepatu. Nah, 3 model sepatu berikut ini yang membuatmu tampil stylis


Dress Shoes
Dress shoes merupakan jenis sepatu yang wajib kamu miliki untuk digunakan ke acara formal yang menuntut penampilan yang rapi. Gunakan sepatu ini saat kamu datang ke acara pesta, kantor, atau acara formal lainnya. Untuk penampilan yang “aman” dan mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai warna pakaian, pilih saja dress shoes berwarna hitam. Walaupun sebenarnya kini kamu dapat menemukan dress shoes dengan berbagai pilihan warna yang menarik, seperti cokelat, putih, atau burgundy.

Casual Shoes
Casual shoes merupakan sepatu yang wajib kamu miliki untuk digunakan ke acara santai atau semi formal. Sepatu jenis ini cocok sekali untuk menyempurnakan langkah kamu saat kamu berjalan-jalan, hang out, dan kegiatan lainnya yang santai dan menyenangkan. Berbagai variasi model dan warna dapat kamu pilih untuk dipadu-padankan dengan pakaian casual kamu. Casual shoes berwarna putih dan cokelat banyak menjadi favorite kaum adam.

Sport Shoes
Kebanyakan pria menyukai kegiatan berolahraga. Selain baik untuk kesehatan, olahraga juga dijadikan sebuah gaya hidup bagi beberapa pria. Beda jenis olahraganya, beda juga jenis sepatu olahraganya. Setiap jenis olahraga pada umumnya memiliki sepatu khusus, seperti sepatu olahraga khusus untuk sepak bola, badminton, lari, basket, dan lainnya. Hal ini penting untuk kenyamanan kamu saat berolahraga.







0 komentar:

Post a Comment