Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

5 Aksesoris Yang Wajib Di Miliki Pria

♠ Posted by LinksOOn in at 09:21
Bagi wanita setiap detail penampilan pria pasti akan selalu diperhatikan. Mulai dari pemilihan pakaian pria, hingga aksesoris fashion pria yang ia kenakan pasti selalu menjadi pusat perhatian bagi wanita.


Bagi seorang pria tentu ingin tampil lebih menarik agar banyak wanita yang mengaguminya. Untuk itu  5 Aksesoris fashion pria berikut ini bisa menambah kesan elegan sekaligus menarik baik pada saat Anda di kantor atau sedang berjalan-jalan. Penasaran apa saja itu ? Simak berikut ini :

Dasi
Dasi merupakan salah satu aksesoris fashion pria penting, apalagi untuk membuat Anda tampil lebih elegan di kantor atau acara formal. Sebaiknnya Anda memiliki satu atau dua dasi sederhana berbahan satin berwarna hitam atau abu-abu polos. Jangan gunakan dasi bermotif floral, dasi polos dapat membuat Anda tampil lebih menarik dan berkelas.

Ikat Pinggang
Sangat baik bila Anda mengetahui ikat pinggang yang cocok dengan pakaian yang Anda kenakan. Ikat pinggang kulit berwarna hitam merupakan pilihan yang baik, jangan gunakan ikat pinggang dengan kepala sabuk yang terlalu besar karena Anda akan terlihat Aneh bila menggunakannya.

Tas
Tas juga salah satu aksesoris fashion pria yang dapat membuat Anda tampil lebih menarik.Tas jinjing dengan bahan kulit hitam atau coklat tidak hanya penting untuk menyimpan berbagai dokumen, Handphone, dompet dan sebagainya.

Sedangkan untuk tas ransel sebaiknya gunakan tas yang berkualitas baik dari merek-merek terkenal dengan ukuran tas yang "pas" jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil dengan ukuran tubuh Anda.

Jam Tangan
Jam tangan adalah aksesoris fashion wajib kaum pria. Sebaiknya beliljam tangan yang serasi dengan warna kulit Anda serta dapat menunjukan kesan elegan dan sesuai kepribadian Anda.

Kacamata Fashion
siapa bilang kacamata merupakan aksesoris fashion yang ketinggalan jaman ? Kaca mata merupakan elemen penting dalam gaya seorang pria. Tatapan mata saat bertemu dengan lawan jenis akan terkesan lebih menarik dan berkesan. Dengan kacamata yang tepat Anda terlihat lebih smart dan tampan

1 komentar:

aksesoris wajib ane cuman 2 gan, jam tangan sama kacamata aja =D

Post a Comment