Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

Beberapa Mitos Salah Tentang Fashion Pria

♠ Posted by LinksOOn in at 19:43
Sebagian orang menganggap hanya wanita yang boleh memperhatikan penampilanya, namun sebetulnya anggapan seperti ini salah kaprah dalam dunia fashion. Karena bagi pria penampilan menarik juga penting, hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka. 


Selain meningkatkan rasa percaya diri, pria juga ingin tampil menarik dan elegan dihadapan para wanita.  Namun bicara tentang fashion, ada beberapa mitos salah yang telah beredar dalam masyarakat kita tentang   fashion seorang pria. Penasaran apa saja itu ? Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

Mitos : Penampilan Oke Butuh Banyak Uang
Faktanya : Harga memang tak pernah bohong dan kualitas terbaik memang harus dibayar mahal. Tapi, jangan dijadikan alasan untuk tidak meng-upgrade penampilan. Sebenarnya, kamu hanya malas menabung dan berinvestasi untuk diri sendiri, 'kan? Seperti lainnya, industri fashion juga memiliki segmen pasar tersendiri. Selalu ada pilihan fashion yang sesuai kemampuan finansial kamu.


Mitos : Harus Bertubuh Ideal
Faktanya : Ini juga tidak selalu benar. Beruntunglah kita sebagai pria yang tidak hanya dinilai dari segi fisik. Kepribadian jadi hal yang bisa diandalkan setelah penampilan luar kita lulus dari seleksi wanita. Paradigma ini sebenarnya lebih berpengaruh pada wanita, di mana semua wanita di dunia sangat mendambakan tubuh ideal nan semampai agar lebih mudah tampil menawan dengan paduan fashion yang sesuai. Karena memang sudah hukum alam bahwa pada dasarnya pria lebih dulu tertarik pada wanita yang cantik secara fisik.

Jadi, tidak mau meng-upgrade penampilan hanya karena tak punya tubuh ideal itu cuma alasan. Kalau memang sulit mencari ukuran yang pas, berteman baik saja dengan para tukang jahit. Mereka akan membantu memermak pakaian kamu supaya jadi pas. Dengan kombinasi fashion yang tepat, kekurangan bentuk tubuh bisa sedikit ditutupi, kok.


Mitos : Harus Selalu Ikut Tren
Faktanya : Mengikuti tren itu tidak salah, justru bagus agar kamu tidak terlalu out-of-date atau ketinggalan zaman. Dengan adanya tren, fashion tak lagi membosankan.

Hanya saja, jangan berlebihan mengaplikasikan semua tren terbaru pada diri kamu karena nantinya malah jadi terlihat over-crowded atau kelewat ramai. Dan kemungkinan besar kamu malah akan terkesan tak punya penampilan yang unik dan khas. Perhatikan tren yang ingin kamu kenakan. Apa sudah sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh?

Nah Tiga fakta tersebut  hanya sebagian kecil yang sebaiknya Anda pahami. Karena kalau tidak, bisa terjadi salah paham, yang merugikan buat usaha Anda memperbaiki penampilan.

Demikianlah informasi mengenai Beberapa mitos salah mengenai fashion pria , semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment