Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

Koleksi Jam Tangan Citizen Limited Edition

♠ Posted by LinksOOn in , at 08:57

Label penunjuk waktu yang mengedepankan teknologi Eco-Drive (menggerakkan jam tangan dengan menggunakan sumber cahaya alami atau buatan) Citizen baru – baru ini merilis koleksi jam tangan Limited Edition  atau edisi terbatas. Ragam koleksi jam tangan terbarunya itu pun didesain lebih inovatif dan elegan. Berikut  koleksinya jam tangan Citizen limited edition.

1. Dilengkapi Sensor Ganda
Produk yang satu ini dinamakan 'Promaster Citizen Eco-Drive Altichron-Cirrus'. Jam tangan yang satu ini didesain dengan sensor ganda untuk kompas elektronik dan altimeter. Sensornya yang kuat, memungkinkan pengukuran arah, kedalaman, dan ketinggian yang sangat akurat. Desainnya yang inovatif membuat jam tangan tersebut mudah untuk dipadu-padankan dengan busana apapun.

2. Titanium
Jam tangan ini terbuat dari titanium, sehingga sangat nyaman dikenakan karena ringan. Penunjuk waktu ini dilengkapi dengan sistem pencatatan waktu yang menerima sinyal dari satelit navigasi. Jam tangan tersebut membuat Anda yang memakainya terlihat dinamis.

3. Perpaduan Warna Silver & Hitam
Selain silver, Citizen juga mengedepankan jam tangan Eco dengan perpaduan warna silver dan hitam. Bagian depan (dial) jam tangan ini ibarat baling-baling pesawat yang berputar. Jam tangan tersebut dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

4. Sinyal Waktu, Hari & Tanggal
Penunjuk waktu yang dinamakan 'Citizen Promaster Eco-Drive Satellite Wave-Air' itu bisa menangkap sinyal waktu, hari dan tanggal yang dikirim oleh satelit luar angkasa yang mengorbit 20.000 kilometer di atas bumi. Penunjuk waktu ini bisa Anda gunakan saat traveling, maupun saat jalan-jalan santai dengan dipadukan busana kasual.

0 komentar:

Post a Comment