Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

Tip, Agar Penampilanmu Menjadi Trend Center

♠ Posted by LinksOOn in at 22:11
Trend fashion dari tahun ke tahun memang selalu berubah, tak sedikit dari kita selalu mengikuti perubahan trend tesebut. Bahkan banyak pula dari kita yang sering menjadi trend center bagi orang lain.  

Namun trend center disini bukan berati anda mendunia langsung dengan fashion yang anda buat atau anda kenakan secara langsung. Tapi lebih dari beberapa orang disekitar anda mengikuti cara anda berbusana karena keunikan busana anda dan style anda. 


Menjadi trend center tidaklah harus mahal, karena anda hanya harus mengerti apa itu color matching, dan style sesuai dengan usia dan kegiatan yang anda lakukan. Untuk bisa melakukan itu anda tidaklah harus membeli baju baru atau celana baru, yang harus anda lakukan hanyalah mengkombinasikannya sehingga enak dilihat dan nyaman saat beraktivitas.

Berikut beberapa tips, agar penampilanmu menjadi trend center.

Ketahuilah soal diri anda, tentukan kepribadian anda sehingga saat anda mengenakan busana yg anda pakai, anda memiliki rasa percaya diri dan tidak canggung saat bertemu dengan orang lain. Hal ini penting karena saat anda berbusana jika tidak dibarengi dengan pembawaan busana anda, anda akan merasa terlihat aneh dan karena merasa terlihat aneh maka anda akan bersikap aneh/ tidak percaya diri, karena sikap anda maka orang-orang disekitar anda juga akan melihat itu sebagai hal yang aneh.

Tetap percaya diri dan katakan apa yang anda pakai itu keren meski orang berkata itu aneh dan katakan ini adalah trend. Mengapa saya berkata seperti itu? Sekarang saya jelaskan secara singkat, jika anda pikir trend kalung koin kuno apa sih bagusnya? Dan diawal orang memakainya orang mesti berfikir orang aneh koin saja dipakai kalung. Begitu juga jeans sobek-sobek diawalnya juga orang pasti mengejek tidak bisa beli jeans baru, ya? Tapi sekarang banyak orang yang sengaja merobeknya.

Jadilah diri anda sendiri. Untuk apa menjadi trend akan tetapi diri anda merasa tidak nyaman sementara diri anda sendiri adalah sumber kreativitas fashion yang tidak terbatas.

Berbusanalah sesuai dengan usia anda saat ini. Berpakaianlah sesuai dengan kepribadian dan usia anda serta padukan dengan accesoris yang mempertajam kepribadian yang anda miliki.


Sesuaikan busana anda dengan tempat dan aktivitas yang anda jalani. Hal tersebut penting. Karena jika anda ke pantai dengan busana kaku maka anda tentu akan tidak nyaman dan di tertawakan.

Jangan berlebihan dalam mempergunakan accesoris. Penggunaan accesoris yang berlebihan akan memberikan efek aneh, memang anda akan terlihat mencolok, tetapi mencolok sebagai bahan yang ditertawakan.

Jangan tanggung dalam berpakaian. Hal itu penting karena jika anda tanggung dalam berpakaian maka akan timbul kesan aneh. Bila mau aneh yah sekalian aja aneh, bila mau warna baju accesoris dan bawahan bertabrakan sekalian aja bertabrakan tetapi jangan lupa anda harus memperhatikan model yg anda pergunakan terlihat unik atau aneh.

Jadilah seseorang yang unik, bukan yang aneh! Unik berarti sesuatu yang dibuat sedemikian rupa sehingga warna mode, dan design yang anda pergunakan enak dilihat, sementara aneh sama sekali tidak enak dilihat. Sebagai contoh fashion pelawak-pelawak yang aneh dan membuat anda tertawa, guys.

Perbanyaklah melihat fashion - fashion yang ada di masa lampau hingga masa kini sehingga anda semakin mengerti bagaimana memadu padankan pakaian dan accesoris dengan benar dan nyaman saat dipergunakan.

0 komentar:

Post a Comment