Luky Style

Style, Fashion & Entertainment

Tips Dan Trik Mengenakan Baju Kerja Untuk Wanita Agar Tampil Modis

♠ Posted by LinksOOn in at 08:54
Penampilan dalam berpakaian untuk ke tempat kerja memang harus dijaga, apalagi jika harus menghadiri meeting bersama atasan atau sekedar makan siang dengan klien tentu harus terlihat rapih dan profesional. Pada umumnya kebanyakan wanita lebih memilih untuk mengenakan baju kerja untuk ke kantor berwarna netral seperti hitam, abu-abu, putih atau coklat, tapi kini anda juga bisa tampil cantik, formal dan profesional dengan warna-warna lainnya. Simak fashion tips dan trik mengenakan baju kerja wanita dibawah ini!


Baju kerja wanita kini tidak hanya sekedar celana atau rok hitam dengan paduan kemeja putih tapi lebih dari itu, anda bisa mengenakan berbagai macam jenis baju kerja mulai dari celana berpotongan lebar dibawah yang dipadukan dengan high heels atau rok pensil yang berpotongan mengecil di lutut yang juga bisa anda padukan dengan kemeja chiffon. Tak hanya celana dan rok kini anda juga bisa dengan bebasnya mengenakan dress aneka warna sebagai opsi lain baju kerja wanita.

Umumnya bawahan yang dipakai biasanya berwarna gelap dengan begitu anda lebih baik memilih atasan dengan warna yang lebih cerah atau bermotif yang akan terlihat lebih pas jika dipadukan dengan blazer atau cardigan serta aksesoris seperti kalung. Baju kerja wanita tak pas rasanya jika tidak dipadukan dengan sepatu kerja wanita yang cocok juga, sebagai pilihan berbagai jenis sepatu hak tinggi seperti wedges atau platform merupakan jenis yang tepat untuk mendukung penampilan kantor anda, tapi jika anda ingin lebih nyaman flat shoes juga tak kalah pasnya untuk dipadukan dengan baju kerja wanita yang anda kenakan.

1 komentar:

Cantik ya fan bermanfaat tipsnya... dengan memaki high heels bisa membuat wanita tampil cantik ya
dan untuk kaos kaki wanita apakah termasuk Aksesoris penunjang wanita...
mohon infonya...

Post a Comment